Popular Posts

Translate

Wednesday 22 April 2015

Cara Membuat & memasukan postingan di menu bar

Cara Membuat & memasukan postingan di menu bar by Andi Cahyadi Berhubung banyak yang bingung dengan penjelasan saya dengan postingan kemarin,, saya akan coba tulis ulang saudara-saudara sekalian dengan cara sejelas-jelasnya dan dalam tempo sesingkat-singkat nya ,, oke langsung saja sebelum itu anda diwajibkan sudah memiliki menubar yang ada dibawah header blog ,, seperti ini ni punya ane gan,, kalau belum punya bisa download disini gan atau bisa juga membuat menubar diblog dengan mudah : langkah selanjutnya : login keblog agan sekalian pastikan anda sudah membuat artikel yang kan dibuat,,setelah dibuat, nah disebelah kanan kan ada setelan entri klik label, ketik label sesuai yg anda inginkan ,,, untuk lebih gampangnya saya sesuaikan aja sama yang ada dimenu bar misalnya menu TIPS , nah label ini akan menjadi link / URL yang nantinya akan ditaruh dimenubar. untuk lebih jelasnya ini gan SSnya : nah , disebelah kanan setelan entri , udah ane tambahin label TIPS yg nantinya akan menjadi Link / Url ke Menu bar ,, setelah itu klik selesai kemudian klik perbaharui ,.. sampai sini udah paham gan ?? kalau udah lanjut ,, ke HTML nya . langkahnya : Masuk ke Template terus edit HTML setelah udah pecet dikeyboard CTRL + F di google chrome atau di mozila nanti muncul pencarian ,, nah tadi kan saya udah buat label tips ,,cari sesuai dengan judul menu bar , misalnya di menu bar Tips n trik ,,.

  • Tips n Trik
  • ket : ganti blog anda/search/label/label yang tadi di buat ,, misalnya tips seperti yg ada diatas . setelah itu Simpan template ,, sebenarnya menu bar ga jauh beda dgn label, cman di menubar bisa divariasi tpi label jga bisa dink hahha itu saja mungkin dari saya ,,, kalau kurang jelas ditanyakan aja dikomentar ,, semoga bermaanfaat bagi saudara sekalian ,, sampai jumpa di postingan selanjutnya .

    0 comments:

    Post a Comment

    About Me

    ViralGen Referral Shopping
    ViralGen Referral Shopping